Langsung ke konten utama

VANYWHERE


Hallo semua, saya akan memperkenalkan tentang Proyek Vanywhere dan berikut adalah Penjelasannya:

Apa itu Vanywhere?

Web telah mengubah cara kita mendapatkan data. Bagaimanapun, cara yang kita dapatkan pada umumnya tidak berubah selama bertahun-tahun. Secara konsisten, banyak orang menghabiskan berjam-jam yang tak terhitung melihat-lihat halaman daftar item hambar dan proposal yang tidak diketahui. Kami percaya bahwa harus ada metode yang unggul untuk mendapatkan data akhir-akhir ini.

Itulah alasan kami membuat Vanywhere. Ini adalah tahap berbagi kemampuan hidup yang dalam perpecahan kedua antarmuka individu mengejar dan menawarkan bakat, sehingga Anda bisa disesuaikan dibuat khusus dibuat hanya untuk Anda. Semua kerjasama terjadi melalui live, video 1-on-1, suara dan kunjungan atau pertunjukan yang tidak terputus untuk aktivitas mandiri. Saat ini dibandingkan dengan konten yang mudah ditelusuri di web, Anda dapat membayar secara bertahap untuk berbicara secara mata dengan orang yang memiliki kemampuan yang benar yang Anda butuhkan. Ini menyerupai FaceTiming dengan seseorang yang dapat memungkinkan Anda memasak makan malam, bergaya pakaian, menyelesaikan ponsel Anda, atau lebih. Vanywhere telah membuat rencana tindakan lain sehubungan dengan token VANY dan saluran pendapatan elektif yang memungkinkan kita memberikan pertukaran terdistribusi dengan komisi yang dapat diabaikan.

Bagaimana Vanywhere Bekerja?


Temukan Skiller yang membahas masalah Anda
Pilih cara mengasosiasikan: video, suara atau bicara Sadar
, ubahsuaian, jawaban dan pengaturan
Secara konsisten tukar VANY toens
Tinggalkan audit dan tingkatkan Skiller Anda

Seorang pria tidak perlu menjadi spesialis atau ahli, dia hanya membutuhkan kemampuan di mana dia lebih baik daripada rata-rata. Pada kesempatan bahwa pemilik keahlian penting perlu berbagi pengalamannya, pada saat itu ia menetapkan biaya sendiri untuk beberapa saat diskusi langsung atau tuduhan untuk nasihat yang tidak terputus. Selain itu, mereka bisa memperoleh rekomendasi mereka.

Pakar dan spesialis terorganisir yang menjadi spesialis di bidangnya. Ini bisa termasuk antara lain, pemilik buku dan spesialis pemasaran, ahli gizi dan kosmetik, insinyur perangkat lunak dan pelatih kesehatan. Ini adalah individu yang sekarang memanfaatkan aplikasi untuk konsultan untuk mendapatkan gaji dari wawasan dan kemampuan mereka.


Individu yang hebat dalam organisasi informal dengan banyak pengikut berdedikasi yang mengayunkan mereka untuk mendapatkan panduan. Vanywhere menawarkan satu kesempatan untuk menarik perhatian 1-on-1 dengan kelompok penonton mereka sebagai penghargaan termasuk administrasi yang secara khusus menyesuaikan endorser mereka dengan premis individual. Untuk jurnal online kecil (dengan pemuja 10K-100K), saluran pendapatan ini sangat penting, karena mereka belum mencapai batas saat memperoleh pendapatan signifikan dari endorser mereka.

Individu standar dengan kemampuan yang tidak biasa. Mereka dapat mengetahui segala hal tentang musik jazz, menjadi spesialis dalam mengumpulkan perabotan atau menikmati semua restoran terdekat terbaik. Ini adalah individu dengan kemampuan yang mereka butuhkan untuk diberikan kepada seseorang yang membutuhkannya.

Studi Kasus Apple

Pada Q1 2017, Vanywhere tinggal di App Store untuk pengujian item yang luas. Salah satu pilot yang kami jalankan menawarkan bantuan untuk barang dan administrasi Apple.

Secara konsisten, ada lebih dari 1M Google yang menginginkan permintaan untuk pertanyaan dukungan teknis Apple, misalnya, "bagaimana cara menyinkronkan iPhone saya?" Kami meminta para penggemar Apple untuk menjadi Vanywhere Skiller dan mendorong sebuah pertengkaran Apple, yang menciptakan perubahan 26% dari download ke aktivitas dengan waktu panggilan biasa berlangsung 4 ½ menit. Selama rentang waktu pilot, kami beralih ke pemasok video pendukung Apple dukungan langsung terbesar di planet ini.


Pengantar Pengrajin - keterampilan


Vanywhere tergantung pada individu dengan bakat.

Kami memanggil mereka Skiller. Seorang Skiller tidak benar-benar perlu menjadi spesialis atau ahli, mereka hanya memerlukan keahlian yang mereka anggap layak, dan perlu diberikan kepada dunia. Pengrajin menetapkan biaya khusus mereka setiap saat untuk pembicaraan langsung, atau biaya tugas untuk pertunjukan yang tidak terhubung. Selain itu mereka bisa mendapatkan tips juga.
Pengacak Xlassification

+ Professional Skillers: siapkan ahli dan konsultan yang spesialis di bidangnya. Ini bisa menggabungkan para pembukuan dan spesialis pemasaran, ahli gizi dan pengrajin kosmetik, insinyur perangkat lunak PC dan pelatih kesehatan, antara lain. Mereka adalah individu yang sekarang memanfaatkan aplikasi pusat komersial independen, untuk menghasilkan gaji dari wawasan dan kemampuan mereka.

+ Pengencer Influencer: adalah penyedia jejaring online dengan banyak pendukung setia yang mencari mereka untuk mendapatkan arahan dan nasihat di bidang mereka. Vanywhere menawarkan satu pintu terbuka untuk pertunangan 1-on-1 dengan mengumpulkan orang-orang sebagai keuntungan harga tambahan yang secara langsung menyesuaikan pendukung mereka dengan premis individual. Bagi influencer skala kecil (dengan pemuja 10K-100K), saluran pendapatan ini sangat penting, karena mereka belum mencapai batas di mana mereka memenangkan pendapatan penting untuk penawaran sponsor.

+ Pelatih Sehari-hari: adalah individu konvensional dengan kemampuan yang tidak biasa. Mereka bisa mengetahui segala hal tentang musik jazz, luar biasa saat merakit perabot IKEA, atau mengenal semua restoran lingkungan terbaik di New York. Ini adalah individu dengan kemampuan yang sangat ingin mereka berikan kepada setiap individu yang perlu mendengarkannya.

Semua orang akan diterima Pengajar?

Sementara semua orang bisa mengajukan permohonan untuk menjadi Skiller, tidak semua orang akan diterima. Setelah mengisi aplikasi profil, terserah kepada komunitas Vanywhere untuk mengaudit, meninjau dan menyetujui semua Pengajar. Anggota masyarakat ini akan mendapat penilaian berdasarkan kualitas dan jumlah peserta yang mereka setujui. Sebagai imbalan atas partisipasi mereka, anggota masyarakat akan diberi penghargaan dengan token VANY.

Pelaku lepas saat ini bekerja melalui platform online lainnya akan bermigrasi ke Vanywhere untuk: Komisi minimal, pengalaman pengguna Intuitif dan jangkauan Global

Tim Vanywhere.

Kelompok Vanywhere telah bekerja sejak tahun 2015 untuk menyampaikan visi mereka yang satu kepada dunia. Mereka telah secara efektif menciptakan dan mencoba sebuah panggung kerja yang dimaksudkan untuk membawa hidup, jawaban yang disesuaikan untuk individu di manapun di seluruh dunia. Dengan sendirinya, panggung pada saat ini memiliki keunggulan tersendiri, namun dengan pertimbangan inovasi blockchain, hal itu juga mengganggu kemampuan berbagi dan ekonomi mandiri dengan membuat sistem biologis berbagi terdepan di dunia.


Untuk informasi lebih lanjut:

AUTHOR : piqulhdt28

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e