Langsung ke konten utama

KEPLER - jaringan teknologi yang didukung oleh Blockchain

Apa itu KEPLER

Kepler adalah jaringan teknologi yang didukung oleh Blockchain. Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk robotika dan investasi teknologi tinggi melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menawarkan investor peluang investasi yang unik melalui aset simbolis melalui analisis, ilmu data dan algoritma prediktif.
Kepler memecahkan salah satu tantangan utama manusia yang menakjubkan – revolusi teknologi. Didukung oleh tim ilmuwan kunci, Kepler akan menghasilkan teknologi ultra modern, membuatnya mudah diakses, dan menciptakan platform untuk terobosan ilmiah dan teknis di masa depan.
Selain solusi Robotika dan AI yang berharga, tujuan utama Kepler adalah menciptakan sistem distribusi kekayaan lokal melalui terobosan teknologi yang akan membentuk masa depan manusia, robotika.
Bayangkan bahwa pencipta Internet telah memutuskan untuk berbagi mekanisme penciptaan kekayaan dengan dunia, membiarkannya hanya berada di tangan organisasi kelembagaan yang berfokus pada pengumpulan kekayaan pribadi.
Jika Internet menjadi rantai blok, didistribusikan dan didistribusikan, pertimbangkan pengguna menggunakan data mereka sendiri.
VISI
Kepler Technology berkomitmen untuk mengembangkan jaringan sosial yang adil, sederhana dan dapat diandalkan yang membantu mengubah gagasan inovatif menjadi kenyataan dengan mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk berkolaborasi.
Keuntungan Kepler Project
  • MIA adalah asisten berbasis blok yang akan terus menggunakan jaringan desentralisasi kami. MIA dirancang dan dikembangkan untuk membantu pengguna dalam aktivitas sehari-hari mereka, termasuk berbelanja melalui sistem dompet terpadu yang memungkinkan transaksi dijalankan berdasarkan perintah verbal.
  • Kepler juga telah mengembangkan pembersih vakum cerdas, keranjang belanja, drone keamanan dan perangkat cerdas lainnya yang tidak memerlukan kontrol pengguna. Kepler ICO adalah penjualan merek bernilai riil di dunia nyata. Aset ini mengandung fixed dan
  • Manfaat utama lainnya dari proyek ini adalah dukungan dan sponsor yang telah dikumpulkan baik dari sektor publik maupun swasta.

Peta jalan

KEP profil tanda

Secara total, 201.500.000 KEP tokens diciptakan oleh pengembang ekosistem. Selama Pre-ICO, 5.000 CEP akan dijual dengan bonus 30%, sedangkan pada Tahap 1 ICO Level 11, 500.000 CEP akan diberikan bonus 15%. 16, 500, 000 CEP akan tersedia dengan bonus 10% selama fase ICO 2, sementara 21.000.000 CEP akan ditawarkan kepada publik dengan bonus 5% selama tahap ICO 3. Tahap akhir dari ICO adalah 21, 500.000 Tidak punya bonus KEP. Penjualan Token dibuat dalam dua mata uang khusus, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Penawaran token total adalah bonus 250.000.000 CEP + 7.000.000.USD menghasilkan 1 KEP, yang berarti investor menerima $ 1 sebagai imbalannya, 0,8 KEP. 1 token price = $ 1,25 Jumlah yang akan dinaikkan adalah $ 250.000.000.
Token dijual dalam dua mata uang yang berbeda, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Penawaran token total adalah bonus 250.000, 000 CEP + 7.000.000. 1 USD menghasilkan 1 PEM, yang berarti investor menerima 1 $ 0.8 KEP.
1 harga token = $ 1,25
Pre-ICO telah dimulai beberapa waktu yang lalu yaitu dari tanggal 1 Februari 2018 sementara acara penjualan utama akan berlangsung mulai tanggal 1 Maret 2018. Peristiwa lain seperti yang dijelaskan dalam Roadmap akan sesuai, selanjutnya.
Waktu tidak menunggu siapapun. Ambil kesempatan sebelum orang lain melakukannya, dapatkan KEP token atau syarat / ketentuan penawaran, klik https://keplertek.org/ dan bantu atur kecepatan untuk industri robotika.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Author : piqulhdt28

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e