Langsung ke konten utama

ON.LIVE

Ada banyak orang di dunia yang membutuhkan berbagai layanan. Sepertinya kita tidak bisa memberi mereka layanan yang mereka inginkan dari belahan dunia manapun. Tapi pasar OnLive diciptakan dengan benar karena alasan itu: memberikan layanan kepada siapapun dari manapun di dunia ini. Sistem ini merupakan pasar terdesentralisasi bagi penyiar dan pengguna sederhana yang bisa "memesan" pertemuan online dengan profesional di bidang apapun atau melakukan transaksi.

PENGANTAR

Tujuan utama dari Proyek ini adalah untuk menjadi pemimpin pasar di pasar platform penasehat langsung dimana pelanggan akan selalu menemukan tim spesialis dan konten berharga yang ada untuk memberikan akses mudah ke pengetahuan mereka. Platform OnLive menciptakan ekosistem blockchain yang besar yang memungkinkan penjualan layanan melalui siaran langsung dan tempat untuk konten streaming hidup dan menjualnya ke khalayak luas dengan harga terjangkau.
OnLive Network adalah protokol live video streaming yang didukung oleh teknologi Blockchain. Berkat blockchain, ini menjamin desentralisasi penuh, skalabilitas tinggi dan pasar terbuka untuk siaran media tanpa sensor yang disensor di seluruh dunia.
Platform On.Live memungkinkan pengguna memberikan hampir semua layanan kepada siapa saja dari mana saja dan menjadi penyiar dan mendapatkan uang untuk menyajikan konten berharga dalam berbagai model bisnis. Kami menggunakan blockchain untuk mengendalikan transaksi dan token permukiman dan kami memiliki platform untuk komunikasi real-time, perdagangan dan transaksi.

Layanan langsung

Pengguna akan dikenakan biaya selama satu menit pertunjukan, itu berarti untuk setiap menit Anda akan membayar sejumlah uang tertentu. Pengguna juga akan menikmati acara interaktif, kuliah dan begitu banyak acara menarik yang termasuk dalam platform ini. Melalui metode baru dan inovatif dari platform berbasis blockchain ini, sudah tersedia untuk membuat siaran langsung dalam kualitas HD. Ini juga menawarkan obrolan dan penawaran, dan juga metodologi pembayaran token ONL. OnLive menggunakan teknologi B2B dan B2C yang sangat populer yang dapat dengan mudah digunakan di Workshops, Sports. Konferensi, TV, Musik eLearning dan banyak lagi.
Bergantung pada nomor blok penerbitan sebelum penjualan perdana dimulai, Pre-ICO direncanakan akan berlangsung pada tanggal 22 Januari 2018. Pada tanggal 22 Februari 2018, ICO akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2018 dan akan berlangsung sampai 11 April 2018. Token akan dapat dipindahtangankan sampai 11 Mei 2018.

kelengkapan peralatan

Keberhasilan komersial Onlive terutama didorong oleh pertumbuhan Pembeli dan Penjual baru yang mantap. Indikator Kinerja Utama lainnya adalah Cost of Customer Acquisition, Biaya Berulang dari Layanan dan Nilai Pelanggan Seumur Hidup yang dapat diartikan sebagai nilai diskon per Pelanggan.


OnLive.tv dilengkapi dengan alat dan fungsi yang relevan untuk memenuhi kebutuhan kedua penyiar dan pemirsa. Dua jalur komunikasi memungkinkan terciptanya siaran publik, ditujukan kepada kelompok besar pemirsa, dan konsultasi pribadi satu lawan satu. Masing-masing opsi ini memungkinkan penulis untuk menguangkan aktivitas mereka sambil memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna.

Pasar OnLive

Pasar konsultasi transformasi digital global bernilai sekitar $ 23 miliar untuk konsultan pada tahun 2016. Saat ini berdiri dua kali ukuran keseluruhan industri konsultasi Inggris, dan lima kali ukuran pasar konsultasi di China, laporan dari perusahaan riset dan analis menunjukkan bahwa pasar transformasi digital global sekarang mencapai 2,26 miliar poundsterling dari seluruh pasar konsultasi Inggris senilai £ 7,31 miliar.
Pasar streaming video global untuk layanan live senilai $ 30,9 Miliar pada tahun 2015 dan diperkirakan tumbuh di CAGR lebih dari 16% dari tahun 2017 sampai 2024 untuk mencapai $ 123,2 miliar pada tahun 2024 dan kami akan mengisi celah tersebut dalam bentuk siaran langsung dan siaran publik berbayar.

Sistem OnLive

  • Penyiar - Penyiar memproduksi dan menyiarkan konten ke jaringan
  • Transcoder - Transcoder melakukan tugas mentranskode aliran ke format lain.
  • Open Network - Semua orang dapat bergabung dengan OnLive Network dan memainkan peran yang mereka inginkan jika memenuhi persyaratan teknis dan ekonomi
  • Penerima - Arloji penerima mengalir dalam kualitas dan format yang dipilih dan membeli layanan langsung
  • Penyedia Jasa - Siapa saja yang memiliki keahlian yang dapat menjual melalui sistem kami dan membuat penawaran pribadi.
  • Relay Node - Relay node mentransmisikan stream ke Recipients dengan atau tanpa mentranskodenya.

Bagaimana OnLive itu bekerja

Pembuat atau penyedia layanan membuat saluran mereka sendiri di mana mereka dapat menjual layanan langsung atau mereka dapat menyiarkan audiens yang banyak ke PPV, PPM, PPD, dan lainnya dan menandatangani kontrak cerdas untuk layanan transkoding dan relay. Pelanggan membayar layanan yang telah selesai dan untuk akses ke berbagai siaran video langsung.


Layanan Streaming Langsung Pasar Terbuka
Transcoding Marketplace adalah tempat Transcoder menempatkan penawaran transkoding mereka di Transcoding Services Marketplace. Tawaran tersebut menentukan parameter seperti format yang dapat mereka transkode ke dan dari, pengguna kapasitas serentak yang dijamin dilayani dengan Biaya Awal Transcoding yang berkualitas.

Layanan Live Marketplace

Live Services Marketplace adalah tempat di mana setiap penyedia layanan atau pembuat konten dapat menawarkan layanannya melalui siaran online, video dan audio, sedangkan setiap konsumen layanan atau pemirsa dapat menggunakannya dengan cepat dengan mencari penawaran spesialis terpercaya yang siap untuk menyediakan layanan tersebut. Platform ini dapat dibandingkan dengan pasar online layanan video langsung di mana setiap konsumen dapat menemukan spesialis, individu dan perusahaan berbakat yang menawarkan berbagai jenis layanan seperti:
  • konsultasi medis,
  • konsultasi hukum,
  • penasihat profesional lainnya atau misalnya pelajaran gitar, baik aplikasi online maupun mobile.
  • Pasar memungkinkan penempatan 1 sampai 1 atau 1 sampai 8 penawaran siaran. Pengirim dan Penerima membuat sambungan menggunakan format dan kualitas pilihan mereka tanpa menyiarkan masalah skalabilitas dan kebutuhan akan Transcoders and Relay Nodes. Ini adalah cara yang efektif untuk memberikan konsultasi medis dan kursus online langsung dengan pembayaran yang terintegrasi dan mudah digunakan.

Keamanan Transaksi dan Keamanan Konten

  • Transaksi Keamanan - Transaksi antara semua pihak dijamin dengan blockchain dan Smart Contracts. Pada versi terakhir OnLive Network tidak perlu adanya otoritas terpercaya untuk mengkonfirmasi semua transaksi antar semua pihak.
  • Keamanan Konten - Konten yang disiarkan oleh Penyiar dienkripsi dengan cara yang hanya dipilih Transcoder dan Penerima yang telah membayar transmisi dapat mendekripsikannya.


OnLive akan memberikan layanan berkualitas tinggi
beautifulday ( 51 )  diblockchain • 19 hari yang lalu
onlive.jpg
Kredit Foto
OnLive memberi Anda kesempatan untuk siaran langsung yang ingin Anda tonton, dan ini akan memberikan layanan berkualitas tinggi dari penjuru dunia.
Ada banyak orang di dunia yang membutuhkan berbagai layanan. Sepertinya kita tidak bisa memberi mereka layanan yang mereka inginkan dari belahan dunia manapun. Tapi pasar OnLive diciptakan dengan benar karena alasan itu: memberikan layanan kepada siapapun dari manapun di dunia ini. Sistem ini merupakan pasar terdesentralisasi bagi penyiar dan pengguna sederhana yang bisa "memesan" pertemuan online dengan profesional di bidang apapun atau melakukan transaksi.
Layanan langsung
Pengguna akan dikenakan biaya selama satu menit pertunjukan, itu berarti untuk setiap menit Anda akan membayar sejumlah uang tertentu. Pengguna juga akan menikmati acara interaktif, kuliah dan begitu banyak acara menarik yang termasuk dalam platform ini. Melalui metode baru dan inovatif dari platform berbasis blockchain ini, sudah tersedia untuk membuat siaran langsung dalam kualitas HD. Ini juga menawarkan obrolan dan penawaran, dan juga metodologi pembayaran token ONL. OnLive menggunakan teknologi B2B dan B2C yang sangat populer yang dapat dengan mudah digunakan di Workshops, Sports. Konferensi, TV, Musik eLearning dan banyak lagi.
Bergantung pada nomor blok penerbitan sebelum penjualan perdana dimulai, Pre-ICO direncanakan akan berlangsung pada tanggal 22 Januari 2018. Pada tanggal 22 Februari 2018, ICO akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2018 dan akan berlangsung sampai 11 April 2018. Token akan dapat dipindahtangankan sampai 11 Mei 2018.
Tim
Tim OnLive mencakup banyak peminat dan ilmuwan, insinyur, spesialis pemasaran, dan desainer karena mereka yakin hanya profesional berkualitas tinggi yang dapat membawa perubahan menggunakan teknologi blockchain. Pendiri platform yang berkembang dan hebat ini adalah Chris Rybka yang memiliki pengalaman lebih dari tujuh belas tahun di industri TI dan telekomunikasi. Ini telah bekerja di lebih dari 30 perusahaan selalu berada di posisi terdepan. Co-Founder adalah Anna Rybka-Krysiak yang juga manajer perusahaan. Dia adalah seorang manajer profesional dan memiliki gelar Master di bidang TI. Berbagai sertifikat dari Agile Practitioner, Project Management Professional, dll. Daniel Bayer adalah CEO perusahaan, dan dia berpengalaman dalam bidang pemasaran dan pengembangan bisnis sektor swasta. Simon Polok bertanggung jawab atas Code and development.
Mengapa token sales dibutuhkan
Banyak orang yang tidak mengenal teknologi blockchain bertanya mengapa penjualan token dibutuhkan. Penjualan token adalah semacam acara yang diatur oleh perusahaan untuk menarik orang mengambil bagian dan mendukung platform yang mereka sukai untuk terlibat dengan bantuan menjual tolok ukur kriptocurrency kepada kontributor awal. Dan melalui token ini mendapatkan keuangan untuk digunakan untuk biaya awal dan pertumbuhan sistem mereka. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam penjualan token OnLive pastikan untuk mengetahui jumlah minimumnya jika 0,1 ETH. Anda kemudian akan menerima token Anda dari transaksi Ethereal dengan kontribusi yang Anda buat dan Anda akan melihat token di dompet Anda.
Detail Token ONL
  • ONL dibangun sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereal
  • Token Type: Utility
  • Token Simbol: ONL
  • Token Maksimum pasokan: 111.000.000 ONL
  • Token tersedia dalam Pre-ICO: 12.210.000 ONL
  • Token yang tersedia di ICO: 61,050,000 ONL
  • Cap Hard Pra-ICO: 14.000 Cap Hard ETH ICO: 100.000 ETH
Pra ICO
  • Pra-ICO Mulai: 2018-01-22 11:00 UTC
  • Tutup: 2018-02-22 Diskon: -30% Harga ICO Tersedia token: 12.210.000 ONL
ICO
  • Mulai: 2018-03-11
  • Tutup: 2018-04-11

Alokasi Token

  • Pre ICO 11%
  • ICO 55%
  • Dompet ONL 11%
  • Pendiri 11%
  • Bounty 6%
  • Penasehat 5%
  • Asuransi hukum 1%

Penggunaan Hasil

  • CAPEX 3%
  • Program Loyalitas 115
  • Tim pemasaran 8%
  • RCS - biaya lainnya 55
  • Pemasaran menambahkan 19%
  • RCS - tim pendukung 6%
  • RCS - tim pengembang 31%
  • Pemasaran 9% lainnya
  • Tim Dewan & Administratif 6%
  • biaya lainnya 2%

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini :

Sosial media

 
By: piqulhdt28

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e