Langsung ke konten utama

LELE COIN

Hasil gambar untuk lele bounty bitcointalk

hallo semua, di kesempatan kali saya akan sedikit membahas tentang satu platform yaitu  Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE dimana platform ini merupakan proyek blockchain komunitas trader altcoin di Indonesia dengan tujuan awal untuk mengembangkan tools treading dan fitur untuk pengguna telegram, tapi kemudian tujuan awal tersebut di kembangkan lebih luas dengan fungsi sebagai alat transaksi kepada publik dan untuk bidang pendidikan. saya berharap dengan pembahasan kali ini dapat memberikan ide - ide baru untuk mengembangkan tentang Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE dan mungkin dapat memberikan ambisi bagi teman-teman khususnya anak muda indonesia untuk memberikan terobosan-teerobosan yang cemerlan dan bisa bersaing dengan bangsa-bangsa eropa. lebih jelasnya mari kita bahas bersama-sama tentang Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE, selamat membaca.

Tentang LELE ?
seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE adalah sebuah proyek blockchain komunitas trader altcoin di Indonesia (cek https://t.me/iactc) untuk membuat serta mengembangkan tools trading serta fitur untuk pengguna Telegram. Tapi kemudian terinspirasi dari tujuan awalnya sebagai alat edukasi, maka kami hendak meluaskan fungsinya dari sekedar alat transaksi kepada fungsi-fungsi publik dan terutama kebidang pendidikan. 

LELE “Scam” ...?

Tentu publik atau masyarakatlah yang akan menilai. Koin lending akan disebut scam saat dia tidak bisa lagi menjalankan program lendingnya. Koin transaksi keuangan (contoh:Bitcoin) akan disebut scam saat dia tidak lagi diterima (delist) dari market atau exchanger, sehingga fungsi transaksinya menjadi tidak berguna. Tentang LELE sendiri tentu akan di sebut scam apabila dia tidak bisa lagi menjalankan fungsi publik yang menjadi tujuan utama pembuatannya, yaitu untuk membuat / memasukkan / menuliskan Data atau Ijazah kedalam blockchainnya.
Blockchain dan Bidang Pendidikan

Tentang Pendidikan

Kita semua tahu tentang pendidikan, dan kita semua tahu sulitnya meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas Sekolah dan Pendidik/Pengajar di mata para Wali/Orangtua murid dan masyarakat. Beberapa solusi telah, sedang dan akan di lakukan untuk hal ini, baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Apa yang akan kami tawarkan berikut ini, mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.

Tentang Blockchain

Blockchain adalah teknologi terbaru, yang merupakan perpaduan dari banyak hal. Secara sederhana blockchain itu adalah cara baru untuk mencatat dan menyimpan transaksi (catatan?). Sebenarnya sangat mirip seperti cara2 sebelumnya tapi disini hal itu dilakukan dengan cara kriptografik utk memastikan data2 itu tidak diubah.

Teknologi blockchain pertamakali di perkenalkan di tahun 2008 saat mata uang digital yg pertama dibuat (Bitcoin). Akhir2 ini teknologi ini telah di aplikasikan pada banyak fungsi lain selain fungsi transaksi dagang dan perbankan misalnya : mencatat wasiat, surat kontrak, sertifikat, akta kepemilikan benda, merekam jejak berlian, dan masih banyak fungsi lainnya juga.

Tujuan ICO

Dengan bergabungnya anda dalam project Lite Eco Ledger Elements atau disingkat LELE, baik itu dari segi komunitas, developing/pembuatan, marketing maupun pendanaan, akan sangat menginspirasi kami sebagai Team Dev untuk bisa lebih lagi mengembangkan fungsi2 dari blockchain yang ada pada LELE, sehingga nanti akan lebih banyak lagi kegunaannya yang bisa dipakai dan di nikmati bersama-sama. Sebagai Team Dev kami sangat yakin bahwa masyarakat akan sangat membutuhkan blockchain dan akan sangat terbantu dengan blockchain, asal kita bisa menggunakan fungsi2 publiknya dengan baik dan benar. Untuk itulah kami ada untuk memastikan bahwa masyarakatlah yang akan mendapatkan manfaat terbesar dan terbaik dari teknology blockchain ini, dengan menghadirkan Lite Eco Ledger Elements atau disingkat LELE.

untuk Project pertama yang akan kembangkan Lite Eco Ledger Elements atau disingkat LELE adalah Ijazah Digital.

Diploma/Ijazah Digital

Mirip dengan proses pada Buku Nilai Siswa, tapi disini bedanya akan ada penambahan Token Validasi, jadi ada Kode Unik Sekolah sebagai yg mengeluarkan Ijazah. Ijazah Digital berfungsi utk memvalidasi Ijazah Otentik bukan utk menggantikannya. Hanya bisa berfungsi utk Ijazah yang akan dibuat, tidak bisa utk Ijazah yg telah di buat, karena akan beda Timestamp nya. validasinya adalah timestamp yg ada di blockchain Akan ada satu akun siswa yg berisi catatan nilai , persis seperti yg ada di Ijazah, jadi semacam Backup Ijazah tapi di validasi di Blockchain. Jadi fungsi utama untuk memverifikasikan keaslian data. Jadi orang gak perlu ragu akan Ijazah aslinya, walaupun yang di pegang hanya berupa fotocopy Apabila bidang pendidikan mau untuk mengadopsi, ini akan sangat membantu saat terjadinya kehilangan/kerusakan/musibah pada siswa yang mengakibatkan rusak/hilangnya Ijazah Asli.

Distribusi token 

Nama koin: LeleCoin 
Coin Symbol: LELE
Total Supply: 1,000.000.000 (1 miliar) 
Basis Koin: Ardor (ARDR) Pencatatan 
Pengumuman Jepret : 26th 2018 
Airdrop Tanggal: 28 Februari 2018 
Distribusi 
Airdrop: Target Target Air Akhir Maret-3rd-3rd 2018 (Maksimum) : IGNIS Holder 
Airdrop Rate: 10 IGNIS - 1 LELE 
Total Airdrop: 99,944,969,4 LELE


Peta Jalan

1. Maret - 2017, Proyek LELE Dimulai,Dasar dasar dan pengumuman peluncuran LELE
2. Agustus - 2017, Finishing LELE Token Project, Dengan forking NXT, LELE lahir sebagai token.
3. September - 2017, Penjualan Pra-ICO, Penjualan koin untuk IACTC (Indonesian Alt Coin Trader Community).
4. November - 2017, Jual ICO, Peluncuran pertama LELE ICO.
5. Desember - 2017, Rapat Bank Sentral, Meetup dengan Fintech Directoor Bank Sentral Indonesia.
6. Januari - 2018, Proyek Pendidikan, Mulai proyek pendidikan kami untuk pecinta kriptocurrency.
7. Februari - 2018, Mobile Wallet, Wallet Mobile Lauching (Android Wallet).
8. Februari - 2018, Tanda tangan digital, Lanjutkan Lauch First Digital Signature. Klik disini untuk detail
9. Februari - 2018, Fork Ardor, 28 Februari 2018 Forking Ardor berdasarkan LELE dan cuplikan pemegang IGNIS.
10. Maret - 2018, LELE Airdrops, 1 sampai 3 Maret Airdrop pemegang IGNIS, 10 IGNIS mendapatkan 1 LELE.
11. Maret - 2018, Pasar global, Peluncuran LELE Global Market Exchange
12. April - 2018, Presentasi, Presentasi LELE untuk perusahaan kota.
13. April - 2018, Luncurkan IE, Peluncuran penukar internal LELE.
14. Mei - 2018, Ringan Node, Peluncuran node ringan berdasarkan perangkat ARM seperti Raspberry Pi.
15. Juni - 2018, Hadiah Prestasi Siswa, Mendistribusikan hadiah untuk siswa berdasarkan prestasi mereka.

Team LELE

itulah beberapa pembahasan dari saya tentang  Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELEsemoga teman-teman berminat untuk berpartisipasi dari program Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE, dan lebih jelasnya teman-teman bisa mengunjungi link berikut :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e