Langsung ke konten utama

KRYLL.IO - PLATFORM DENGAN STRATEGI PERDAGANGAN YANG MUTAKHIR

Gambar terkait

Layanan perdagangan mata uang digital saat ini semakin banyak, mereka menawarkan layanan yang menarik , sebagai trader saya sangat membutuhkan pasar ini, untuk membeli, menjual dan menukarkan satu mata uang kripto dengan mata uang yang lain yang kita miliki, baik antar mata uang kripto atau konversinya ke mata uang fiat seperti USD, EUR atau IDR, di pasar perdagangan di butuhkan strategi yang baik untuk melakukan transaksi , karena harga mata uang crypto disini berubah tanpa bisa di prediksi , untuk itulah saya ingin menulis dan membahas tentang strategi ini,
saya membaca sekilas di google dan forum,ada platform baru yang menarik paltform ini sebagai penyedia strategi di pasar perdagangan cryptocurrency , KRYLL.IO

Apa KRYLL.io


Perdagangan kriptocurrency telah terus menjadi lebih populer selama ini. Saat ini ada permintaan besar untuk produk perdagangan baru yang terkait dengan kriptocurrency. Dengan terus meningkatnya permintaan, platform Kryll memulai dengan baik dan memiliki ruang untuk pertumbuhan yang besar.

kryll ini adalah sebuah Platform intuitif pertama untuk menentukan strategi perdagangan Crypto, Sebagaimana sudah kita ketahui pasar crypto sulit di tebak sehingga membutuhkan strategi dan analisis yang baik, Platform ini menawarkan cara paling kreatif untuk menciptakan strategi bisnis Anda sendiri dan mengaturnya dan menjalankannya secara otomatis Yang Bisa Anda Rancang sendiri,platform ini juga menyediakan alat dan strategi perdagangan paling canggih yang sudah teruji dan aman dalam pengujian ulang di sandboxing,serta memanfaatkan tank-tank bikopin komunitas untuk mendapatkan keuntungan terbaik di pasar mata uang kripto.

kryl

Mengapa harus Kryll.io

Platform dengan sistem yang hebat akan memungkinkan pembuatan strategi yang mudah dan sederhana yang dapat dijalankan,Bagi orang-orang yang ingin memperdagangkan strategi tingkat lanjut dan menggunakan seperangkat alat yang hebat. Platform ini merupakan solusinya.
kita dapat merancang antarmuka yang mudah digunakan, dan kemudian mengujinya di kotak pasir dan melalui backtesting. Ini cara yang bagus untuk memulai. Ada juga banyak hal yang ditawarkan. platform ini yang tidak bisa mengkompensasi hal itu.
Tim ini mengembangkan platform Kryll di latar belakang kecerdasan buatan, ekonomi, analisis semantik, pengembang bisnis, dan banyak lagi.Kryll menawarkan solusi yang akan menyelamatkan kita dari semua masalah yang ada. kryll  mempunyai  cara yang berbeda untuk mengatasi pengelolaannya. Arah yang benar, strategi akan membuat hidup setiap orang menjadi lebih mudah. Sebenarnya, jika Anda memanfaatkan strategi yang telah Anda lakukan dan menemukan metode yang berhasil, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang darinya.
Intinya CRYLLIO adalah platform perdagangan yang menghargai keahlian Anda dengan memberikan nilai.

Dengan menyediakan lima blok utama yang bisa digunakan untuk menghasilkan sebuah strategi. blok ini sebagai parameter strategi kita:

Blok 1 adalah tren pasar yaitu perubahan harga dan volume.dan juga mencakup studi data teknis, analisis kecenderungan, dan pemodelan.
Blok 2 adalah melakukan trading. Ini untuk dijual.
Blok 3 sinyal perdagangan pasar yang bisa diberikan dari trader profesional.
Blok 4 adalah operator. Ini digunakan untuk mengatur strategi untuk mendapatkan sinyal positif, Blok 5 adalah blok notifikasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap pada status strategi Anda saat ini.
sandbox Hal ini memungkinkan kita untuk melakukan data pasar riil secara real time.tersedianya aplikasi ponsel yang membantu kita mengakses akun dan memberikan pemberitahuan tentang strategi kita. Ini bagus untuk mengendalikan trading Anda setiap saat.

Kryll.io memanfaatkan sistem API Agar terhubung ke berbagai bursa, Saat ini, bursa pendukung yang didukung meliputi bittrex, polonyex, bitfinex, gdax, cryptopia dan lainnya. Cryptocurrencies yang menyediakanperdagangan 24 jam on time jadi Strategi kita bisa berjalan tanpa henti


TOKEN PENJUALAN

Penjualan Kryll.io Token
Untuk menerapkan visi Kryll.io, kami meluncurkan penjualan Token untuk menerbitkan Kryll token ( KRL ) pada blockchain Ethereal . Token ERC20 Kryll akan dikeluarkan oleh smart-contract pada akhir penjualan Token (Maret 2018).

Grafik partisi ulang

Emisi Token
Total pasokan 220 juta token KRL akan dihasilkan termasuk 144 juta token KRL yang akan dijual.


Partisi Token
Tujuh token KRL lainnya 76 juta akan dibagi antara bounties, kompetisi masa depan, PR, akuisisi pengguna, biaya hukum, penasihat dan pendiri platform Kryll.io.

Token terbakar
Token KRL yang tidak terjual tidak akan dihasilkan
Token Kryll tidak dapat ditambang oleh pengguna atau perusahaan manapun.

Siap untuk memulai?
Bergabunglah dengan penjualan token!

Distribusi dana
Hasil penjualan Token akan mendanai peluncuran produk, pengembangan platform lanjutan, dan akuisisi pengguna:

screenshot.127

54 %
Perkembangan platform
18 %
Pemasaran dan akuisisi pengguna
15 %
Tukar kemitraan
9 %
Biaya operasional dan hosting
3 %
Cadangan keamanan
1 %
Biaya hukum


ROYEK ROADMAP

Platform Kryll.io memiliki peta jalan 7 tahap, yang mencakup sekitar 3 tahun yang dirangkum di bawah ini. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Whitepaper.

cr


Tim Kryll.ioTim di balik proyek tersebut.

T1

Penasihat
Penasihat di balik proyek

K2

Untuk lebih mengenalkan proyek Kryll.io
team sepakat mengadakan program hadiah atau bounty


.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e