Langsung ke konten utama

SOFIN

Gambar terkait
SOFIN adalah layanan kredit p2p internasional. Yang mencakup dan menyatukan kreditor dan peminjam di seluruh dunia. Pinjaman ini dilakukan dalam mata uang fiat, yaitu Anda dapat menerima jumlah tersebut dalam mata uang yang Anda inginkan. Juga untuk pertukaran mata uang maka token SOFIN akan digunakan. Siapa yang bisa menjadi Pemberi Pinjaman? Dan kreditur tidak hanya bisa organisasi keuangan mikro, dana atau bank, tapi juga individu swasta. Peminjam juga bisa menjadi individu pribadi, pengusaha perorangan dan berbagai organisasi. Jadi, apa yang dimiliki organisasi saat ini?
Saat ini platformnya memiliki:
• Model keuangan yang dikembangkan sepenuhnya; 
• Paket dokumen hukum telah dibentuk untuk menerbitkan pinjaman; 
• Desain antarmuka yang dirancang; 
• Logika bisnis aplikasi direalisasikan sebesar 45%.
Tujuan dari platform ini adalah untuk memastikan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman untuk memenuhi kebutuhannya. Dan, yang paling menarik adalah dia akan melakukannya dengan syarat dia akan tertarik.
Dengan bantuan platform ini, masalah global seperti:
• Jadi, banyak masalah sosial terpecahkan: 
• Penduduk menghabiskan apa yang dibutuhkannya; 
• Perputaran perdagangan, produksi tumbuh; 
• Pekerjaan baru dibuat.
Selain itu, platform ini akan memecahkan masalah seperti menghemat dan menambah deposit. Dan kenyataannya orang selalu mencari kesempatan ini. Tapi biasanya ini mengarah pada pendapatan nol, atau umumnya negatif karena inflasi. Ini adalah tugas profitabilitas modal yang akan diputuskan untuk kreditor, dengan memindahkan ibu kota mereka ke penjuru dunia melalui platform SOFIN.
Untuk tujuan apa orang biasanya mengambil pinjaman untuk memperbaiki kondisi kehidupan mereka?
  1. Pendidikan. Cukup mahal, tapi vital. Terkadang harga latihan mencapai uang luar biasa.
  2. Nah, bagaimana untuk tidak menyebutkan momen seperti sebelum gaji? Saya rasa ini sudah biasa bagi banyak orang. Karena jarang mungkin untuk hidup dengan gaji kecil Anda mengingat kenaikan harga makanan dan perumahan.
  3. Membeli mobil Nah, bagaimana tidak membeli mobil secara kredit? Lagi pula, saya tidak ingin ketinggalan status teman, kenalan, tetangga. Dan sekarang mobil menunjukkan konsistensi manusia.
  4. Hanya topik sebenarnya adalah pinjaman hipotek. Sekarang arah yang sangat populer. Dan taruhannya cukup menggigit.
  5. Pengobatan. Juga sangat mahal. Pengobatan dan pemeriksaan di klinik berbayar sangat mahal dan terkadang tanpa kredit itu tidak menarik.
  6. Kredit konsumen Nah, ini dan semuanya sudah jelas. Saya ingin uang untuk kepuasan anda. Semuanya sederhana dan jelas.
  7. Nah, sesuai juga, topik yang tidak kalah populer adalah pinjaman untuk memulai bisnis. Apa yang sekarang sangat diminati.
Seperti yang Anda lihat, ada banyak tujuan. Dan mereka yang ingin mengambil pinjaman, terutama pada kondisi yang menguntungkan, bahkan lebih. Demikian pula, tingkat sebelum keputusan pengadilan tentang masalah pelunasan pembayaran pinjaman adalah 17%. Ini adalah indikator yang sangat tinggi untuk pasar kredit mikro.

Pernyataan Misi

Misi SOFIN adalah untuk menghilangkan hambatan dan batasan, untuk memberi akses 
terhadap sumber keuangan bagi populasi negara-negara kurang berkembang. 
Kami akan menjawab kebutuhan sehari-hari orang biasa dan pengusaha, membuka akses terdesentralisasi terhadap pembiayaan berdasarkan persyaratan yang sesuai bagi kedua pihak ini, bukan untuk bank atau perantara lainnya. 
Jadi, masalah sosial terpecahkan: 
• Penduduk menghabiskan apa yang dibutuhkannya; 
• Perputaran perdagangan, produksi tumbuh; 
• Pekerjaan baru dibuat. 
Di Rusia dan di banyak negara lainnya, bank jarang memberikan pinjaman kepada usaha kecil dan menengah.
Sehubungan dengan bisnis kecil, bank bertindak sebagai pegadaian, yaitu Berikan pinjaman hanya jika ada janji yang beberapa kali lebih besar dari pada pinjaman. Dan jumlah jenis agunan, secara umum terbatas: pada dasarnya, real estat atau sekuritas, yang diwakili di bursa saham diterima. 
Oleh karena itu, perwakilan UKM siap untuk mengambil pinjaman dengan suku bunga lebih tinggi dari 
bank, dengan imbalan kemungkinan penerimaan uang. 
Di Rusia, di pasar pinjaman UKM, bank mengumumkan suku bunga sekitar 19% per tahun, namun kenyataannya mereka memberikan 90% pinjaman hanya kepada perusahaan besar.

Bagaimana cara kerjanya?


Begini cara kerjanya:
Pertama, Peminjam membuat aplikasi, menunjukkan jumlah pinjaman, jangka waktu pelunasan dan persentase yang diinginkan. 
) Selanjutnya, kreditur dapat meninggalkan umpan balik pada aplikasi, yang menunjukkan persyaratan dan tarifnya. 
) Setelah ini, peminjam memilih opsi yang tepat. 
Sistem meminta riwayat transaksi dari akun blok (semua transaksi pada kontrak cerdas dan riwayat kredit disimpan di Pemblokir) 
) Peminjam diberi peringkat "individu" ( kredit) berdasarkan kreditur yang memutuskan persyaratan pinjaman! 
) Kemudian pemberi pinjaman mentransfer uangnya (sampai 20 % darijumlah tersebut dapat dilakukan dengan token SOFIN) , otomatis ditebus oleh sistem.
INFO LEBIH LANJUT :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e