Langsung ke konten utama

AFRICUNIA

Hasil gambar untuk africunia afcash bounty

Africunia terdaftar di Inggris sebagai Africunia Limited , menyediakan Global Banking and Financial Services. " CUNIA " dalam " Africunia" berasal dari kata Latin " PERCUNIA " yang berarti "uang" atau "uang tunai" sedangkan "AFRI" adalah versi singkatan AFRIKA. Oleh karena itu diterjemahkan - AFRIKA berarti Uang Afrika atau Kas Afrika . 

Africunia bermaksud untuk membawa globalisasi investasi, transparansi, dan desentralisasi ke tingkat berikutnya dengan memanfaatkan teknologi Blockchain yang ada di mana-mana. AFRIKAmenawarkan sebuah visi untuk platform investasi tokenized standar baru yang akan membantu menjembatani kesenjangan antara alam semesta dan alam kripto. 

Intinya, AFRICUNIA akan fokus pada semua aspek investasi kendaraan token dari mulai teknologi dan infrastruktur hingga kepatuhan hukum dan penataan perusahaan

Peran  AFRICUNIA 
  • Bank kami menawarkan sebagian besar token (AFCASH) dalam bentuk investasi yang sepenuhnya berorientasi kripto atau dipatok untuk melakukan transaksi untuk mata uang emas dan mata uang. Pihak yang tertarik dalam desentralisasi, transparansi dan pertukaran dapat memanfaatkan platform kami.
  • Kepercayaan investor akan terdongkrak begitu dana yang token sudah disetujui oleh penasihat hukum. Faktor risiko akan diubah menjadi peluang untuk mempertahankan proses investasi.
  • Melalui pengembangan platform standar, investasi besar akan ditarik melalui dana yang token. Bank kami berpendapat bahwa kami akan terus memperkenalkan standar industri untuk tujuan mendirikan forum investasi yang token.
  • Openness dan akuntabilitas akan diuraikan melalui tokenisasi kepentingan dana dan saham keuntungan.
  • Manajer investasi akan mendapatkan persetujuan menggunakan platform AFRICUNIA BANK untuk memungkinkan mereka menetapkan dan menjalankan dana investasi yang token. Hal ini dimungkinkan tanpa melalui pengembangan muatan TI dan infrastruktur.

Teknologi

Dasar AFRICUNIA adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba. Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami didesentralisasi. Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen. Namun demikian, pengolahan data dilakukan secara otomatis dengan menggunakan algoritma AI yang diterapkan. Di halaman ini ada beberapa teknologi kami.

Untuk tetap berada dalam batas-batas perbankan konvensional, kita akan menggunakan API (Lembaga Pembayaran Resmi) karena menggunakan standar layanan dan inovasi yang sesuai.

Dasar AFRICUNIA BANK adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba. Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami didesentralisasi.

Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen. Namun demikian, pengolahan data dilakukan secara otomatis dengan menggunakan algoritma AI yang diterapkan

Blokchian

Teknologi Blockchain kami akan mendesentralisasi setiap sistem, dan akan menggabungkan fitur berikut: skalabilitas, fleksibilitas, dan kegunaan. Ini akan dapat diperluas, akan memiliki KONTRAK SMART dengan ketentuan untuk aplikasi Blockchain dan bisnis lainnya untuk pengembangan dari Blockchain kami. Africunia Blockchain Technology akan mencakup ECOSYSTEM berbasis browser untuk kesederhanaan dan kemampuan beradaptasi. Kami juga mengembangkan Digital Pass Technology dan yang terpenting kami akan memenuhi persyaratan Security and USER EXPERIENCE (UX). Kami membangun sesuatu berdasarkan Token Keamanan (Digital Coin), yang memiliki lapisan tambahan, yang disebut lapisan hukum untuk menggabungkan protokol perbankan KYC / AML standar, sehingga kami menggabungkan fitur dan atribut perbankan modern dengan digital. mata uang.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Teknologi Blockchain bersama dengan teknologi dasarnya telah memicu gelombang revolusi teknologi dan sosial yang telah membuat riak-riak di sekumpulan industri. Hari ini, bukan hanya sektor keuangan yang menggunakan Teknologi Blockchain, namun industri lainnya seperti Penyedia Layanan Kesehatan, Perusahaan Asuransi, Pemerintah, dan IoT. Aplikasi yang menggunakan teknologi Blockchain nampak tak terbatas. Satu hal yang pasti: Teknologi Blockchain ada di sini untuk tinggal seperti internet selama dua dekade terakhir ini. Tapi di tengah hype tentang Teknologi Blockchain dan mata uang digital, adopsi mereka di industri keuangan mainstream telah menjadi bencana.

Struktur Bounty Campaign 


Struktur Token

Token/coin symbol: afcash 
Token/coin total supply: 500,000,000 (five hundred million afcashs) 
Circulating supply: 500,000,000 (five hundred million afcashs) 
Token/coin price: 1 afcash = $0.10 usd 
Unsold tokens: any unsold token will be burnt



Roadmap


Informasi Lebih Lanjut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e