Langsung ke konten utama

HORIZON : PERUSAHAAN INTERNET NIRKABEL BARU

pсhoпtччongичяч_в20п8-а02-18_13-35-57.jpg
Kami semua suka duduk di depan komputer dan menikmati berselancar di Internet), tapi Anda akan setuju - sangat marah saat Internet melambat, turun dan semuanya mulai kacau. Warga di Bermuda menderita sangat karena internet yang lambat! Semua karena internet adalah, tidak dapat diandalkan dan kecepatannya kurang, karena kabel tembaga tua sudah usang di kepulauan, yang padam karena angin topan dan korosi garam laut yang kuat ((
Dan semua karena tidak ada pemasok tunggal yang bisa memenuhi permintaan penduduk, menawarkan layanan Internet berkualitas tinggi dan cepat, televisi definisi tinggi dan layanan telepon!
Tapi bagi masyarakat Bermuda ada kabar baik, penyedia komunikasi Internet (ISP)horizon communications yang baru  - penyedia Internet berkecepatan tinggi ini akan berbasis di Bermuda dan melayani seluruh Karibia. Mereka akan menggunakan komunikasi nirkabel LTE untuk memberikan komunikasi pengguna. Layanan mereka akan mencakup kecepatan internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan bahkan lebih cepat pada akhir 2018 di awal 2019.
Selain Internet berkecepatan tinggi, mereka mentransmisikan layanan televisi berdefinisi tinggi. 

 Layanan Internet Protocol (VoIP). Infrastruktur nirkabel ini akan ditransfer melalui perangkat lunak pengguna menggunakan standar 4G LTE-Advanced. 
 Setelah menarik dan berhasil menumbuhkan modal, horizon berencana meluncurkan bisnis di Bermuda pada pertengahan 2018. Dengan menggunakan teknologi ini, mereka akan didistribusikan ke negara-negara Karibia dan negara-negara lain di Amerika Tengah. 
 Diharapkan horizon akan menutup dengan jaringannya lebih dari 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan sejumlah kecil menara. Penutup laut akan mencakup sekitar 15 mil dari pantai. Mereka ingin membangun jaringan yang paling andal.
 Schwartz bermaksud untuk memasuki pasar Bermuda dalam waktu 5 bulan setelah infus modal. Pada saat yang sama, horizon berencana untuk mencakup setidaknya 15% pasar Bermuda dalam 4-5 tahun. 
 Perkiraan lima tahun Horizon di Bermuda akan menjadi sekitar 44 juta dolar. AS, dibanding biaya belanja sekitar 26 juta rupiah. Amerika Serikat. Dengan demikian, total keuntungannya adalah 18 juta. USAThey berencana menggunakan teknologi blockchain dalam banyak hal. horizon  menciptakan penanda uniknya sendiri berdasarkan Ethereum, yang disebut horizon dan dilambangkan dengan simbol hrznPemilik token berhak mendapatkan diskon untuk layanan. Selain itu, mereka akan membagi bagian keuntungan dengan pemegang spidol dan menjalankan program untuk membeli kembali penanda dengan keuntungan parsial. Jumlah target untuk distribusi keuntungan adalah 15%, dan sekitar 5% ditujukan untuk program buy-out.

Ada kesempatan besar untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di wilayah Karibia dan terutama di Bermuda. Proposal saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar pesaing hanya bisa menawarkan kecepatan 10 Mbps. Internet yang cepat dan terpercaya menjadi penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan kapal pesiar memberikan kesempatan tambahan bagi penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016 lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana menawarkan layanan bagi turis dan pelabuhan kapal pesiar. 


TEKNOLOGI HORIZON COMMUNICATIONS
Peralatan LTE-Advanced 4G saat ini akan mampu memberikan kecepatan hingga 300 Mbps per klien dengan memanfaatkan antena luar ruangan dan peralatan premis klien nirkabel tetap. Di masa depan, bila peralatan premis pelanggan lebih cepat tersedia, kecepatan hingga 1 Gbps per klien akan dimungkinkan. Teknologi LTE menyediakan opsi upgrade perangkat lunak untuk memperbarui LTE ke standar 4G dan pre-5G terbaru tanpa upgrade perangkat keras utama ke jaringan. Jaringan kami akan terus kompatibel dengan peralatan LTE lawas 4G, bahkan saat kami maju menuju LTE 5G. 

horizon juga akan menggunakan kombinasi penyembuhan diri dari teknologi gelombang mikro dan serat nirkabel untuk menyediakan kecepatan tinggi, transportasi latensi sangat rendah antara menara komunikasi kami. Teknologi nirkabel mencakup link 2 Gbps berlisensi kedua jalur dan juga 10 megapiksel gelombang milimeter (MMW) untuk mengarahkan sistem komunikasi untuk membangun topologi jaringan mesh yang sangat ulet. Bila tersedia, serat akan digunakan sebagai lapisan ketiga yang gagal di atas tulang punggung. Ini adalah tujuan kami untuk membangun dan mempertahankan jaringan nirkabel dengan keandalan tertinggi yang akan melampaui manfaat jaringan serat tradisional atau pembujuk, sambil mempertahankan kemampuan untuk memperluas jaringan kami tanpa perlu membuat kawat atau serat melintasi sejauh bermil-mil medan. 


untuk info lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :
twiter : https://twitter.com/KeplerTek
telegram : https://t.me/joinchat/HR5jUxKGkD4XY3y1v6Pmow
by. piqulhdt28

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUNDEON - Blockchain music platform that changes everything

Soundeon The advent of the internet has ensured a steady growth of the music industry. Perhaps the most obvious of this growth is in the music streaming business. In 2016, the streaming revenue growth was a staggering 60.4 percent. In fact, it currently makes up half of the recorded music revenue worldwide. The most successful of these streaming services, iTunes and Spotify make more profits which often benefit the cliques of powerbrokers rather than the actual artiste. Furthermore, the growth of the artist’s income through tour and events has causes intermediaries to pop up all over. These middlemen have turned something as simple as ticketing into an extortion scheme, victimizing both artists and fans in the process. This was why Soundeon was created. Now that we are done with the basic introduction, let’s deal with the first and most important question; WHAT IS SOUNDEON? Soundeon is a Blockchain platform that proposes a solution that’ll invigorate the basic busine

BITFENCE - REMOVE HACKERS FROM YOUR NETWORK

ABOUT BITFENCE     The purpose of the Article is to present BitFence and HNY Token to potential token holders in connection with the sale of the proposed Token. The information listed below may be incomplete and does not imply any element of any contractual relationship. The sole purpose is to provide relevant and sensible information to the potential token holders in order for them to determine whether to conduct a thorough analysis of the company in order to purchase HNY Token. HNY Token is a utility token. This product is not a digital currency, security, commodity, or other type of financial instrument and has not been registered under the Securities Act, United States securities laws or any other state securities laws, including securities laws of any jurisdiction the potential token holder is a resident. HNY Tokens can not be used for any purpose other than those provided in Whitepaper, including but not limited to, any investment, speculative or other financial purpos

TREON

Treon (TXO) is an Ethereum lock-token and an electronic wallet for paying utility bills using reliable technology in a fully decentralized and safe mode A decentralized project that has beneficial value to potential investors or investors is one of the projects that will grow rapidly, as the swings in the exchange of digital assets at the beginning of this year have increased significantly. The definition of this network uses a completely unique theme from other platform platforms around the world, has an equilibrium value and an investment process that has a profit value exceeding the capital needed for modern digital asset trading. TREON is a platform of blockades, which for the first time introduces a unique creative idea in the symbolic market of the economic economy, which can begin to trade in person and on a platform for the exchange of digital assets. TREON is one of the results of the development of the blockbuster industry that has experienced good performance and e